You should do something

Membebaskan wall socmed dari pernyataan keberpihakan dan meminta pengunjung utk menghormati keputusan saya, bukanlah hal yg mudah. Tetap saja dapat melihat curhatan terkait politik di lini masa ketika membuka socmed.

Hal tsb menggelitik utk disikapi, meski saya urung memberi komen pada tiap curhatan berupa status socmed teman. Begini, menurut pemikiran saya (org yg tdk mengerti apalagi paham ttg politik, buta sptnya), apakah tidak sebaiknya orang yg tdk puas dgn kepemimpinan saat ini membawa atau mengajukan nama calon yg lebih dianggap baik, pas, dan mampu menyelesaikan semua persoalan secara cepat serta tempat.Perkara pelengseran kan bisa saja terjadi kl rakyat banyak yg merasa dirugikan, toh sptnya banyak yg dibilang mendukung ketidaksukaan itu. Buatlah petisi, kan ada laman yg memfasilitasi ketidaksetujuan thdp kebijakan atau sesseorang. Bergeraklah kalo memang tdk setuju, tdk berhenti hanya di curhatan via socmed atau memberi komentar yg melulu menyindir.

Jatuhkan yg lama. Tunjuk satu orang yg (dianggap) lebih baik, pasti ada kan toh sudah segitu tdk setujunya dgn berbagai kebijakan. Saya siy berpikir kelompok itu sdh punya satu nama yg dianggap pantas untuk memimpin dan pasti lebiiiihhhh baiiiikkk.. Mestinya siyh begitu..

Lakukan sesuatu, masa Gak percaya diri dengan kekuatannya sendiri dan calonnya yg dianggap lbh pas dan oke. Abisnya kl cuma diomongin tanpa melakukan sesuatu, apa yg akan berubah? Ga usah melulu melalui media besar, jarkom aja deh..

Heuhh … Begitu siy menurut pemikiran saya yg sederhana dan buta.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s