What it would be if it’s mine

Masih terkait dengan acara pernikahan, mengingat saya baru saja didaulat menjadi panitia…

Terpikir oleh saya, mungkinkah acara resepsi pernikahan menjadi acara yang menyenangkan? Saya jadi menginginkan acara pernikahan yang membuat semua undangan dan keluarga merasa senang dan tidak merepotkan. Semua orang dapat dengan bebas berbincang sambil makan siang dengan menggunakan pakaian yang tidak formal. Mungkin sebuah pesta kebun, dengan semilir angin dan rerumputan hijau yang menemani semua orang.

Acara pernikahan sedianya merupakan acara yang membahagiakan, bagi kedua mempelai beserta keluarga serta semua orang yg diundang. Acara yang mengakrabkan kedua pihak keluarga. Agak mengganggu ketika berpikir bahwa ada org yg stres atau terbebani dengan acara pernikahan saya.

Mungkin impian saya adalah acara akad nikah yg seederhana dan hangat. Diikuti dengan acara resepsi di ruang terbuka, ada hamparan rumput hijau, semilir angin, semua orang bebas bergerak,  semua org tersenyum, semua org berbahagia, mungkin akan ada alunan musik chamber orchestra atau lantunan piano atau mungkin musik tradisional. Yang terpenting, semua orang yang dekat dengan kami, hadir di sana. Kami semua bebas berbincang dan menikmati hari yg bahagia itu.

Well,  that is if I have the opportunity to married someday..  Hahaha..

Xoxo,
B

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s