Racauan

Setelah cerita ke Mama tentang acara jalan-jalan kemarin ke Boscha dan beberapa tempat di Bandung, kok ya terpikir bahwa nanti jika saya memiliki pasangan, saya akan tetap ngetrip dengan pasangan saya.

Gak harus ke tempat yang jauh dan mahal, gak harus pake travel agent (karena bepergian sendiri secara terencana dan disesuaikan dengan keinginan akan lebih menyenangkan, yah, nyasar juga gapapa.. Nyasar itu menyenangkan buat saya), dan gak harus ke tempat yang belum pernah saya kunjungi.

Kenapa?  Karena dengan bepergian ke luar kota bersama, kami akan lebih memiliki waktu untuk lebih dekat dan mengenal. Dapat saling mengingatkan. Oh, dan tentu saja kebersamaan selama 24 jam akan lebih menyenangkan.

Di tengah kesibukan yang menggunung dan tatap muka yang hanya terjadi setelah pulang kerja, bepergian ke luar kota bersama pasangan akan menjadi momen yang sangat berarti.

Ehtapi, karena belum punya pasangan yaaaa ngetrip aja lah bersama teman hahahah.. Itu pun menyenangkan..

Siapa juga yang mau punya cincin yang longgar seperti saturnus..

B

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

